Jumat, 17 Desember 2010

>> Koment buat sekolah.kuu

Sebenernya sekolahku udah bagus., tapi yang jelas ga bisa dibilang sempurna. Dari segi fasilitas udah bisa dibilang okee lah. Tapi dari segi pengajarannya masih ada min.nya(-)..
Pertama, guru bisa dibilang sering su'udzon sama muridnya. Misalnya waktu uas murid ke kamar kecil aja dibilang mau cari jawaban. Dan itu salah besar. Padahal guru agama ngajarin ga boleh su'udzon, tapi kenapa guru man sendiri su'udzon sama muridnya[?].
Kedua, guru ga percaya sama muridnya. Ada guru kalau muridnya banyak yang remed katanya ga pernah ndengerin, kalo diterangin malah tidur, ga belajar, dll. Terus kalo nilainya bagus-bagus ga percaya. Masak disuruh ujian lagi[?]. -_____-

Ketiga, "pakk.. bu.., kalo ngasi soal uas jangan susah yaaa..". Soal uas pelajaran khasnya susah susaaahh. Semester depan yang gampang ya pak, buu.. hehe :)
Yang terakhir buat sekolahku, kalo sekolahnya masih bagus jangan dibangun terus. Sekarang parkiran siswa juga dibangun. Dan temen-temen banyak yang ngeluh, karena sepedanya mesti kotor akibat debu dari bangunan.
Mungkin ini postingan spesial buat sekolah saya. Tapi saya cukup senang sekolah di M3M.. :)

0 komentar:

Posting Komentar