Jumat, 17 Desember 2010

>> Perjuangan.kuu :)

Tanggal 6 Desember 2010, aku mulai berjuang untuk masa depan yakni ujian akhir semester 2010. Awal-awal aku masih semangat belajar. Yang ku ingat pertama adalah matematika dengan soal yang mematikan [sedikit alay, hehe]. Esoknya, kimia dan penjas mata pelajaran yang diujikan. Kimia cukup ruwet dan penjas membingungkan [karena dari sd ga bakat di bidang penjas :( ].
Dan yang paling bingung lagi saat ujian bahasa inggris. Aku sudah berusaha keras ngerjain sendiri tanpa berbuat curang. Soalnya penjaganya gitu wess, hehe. Emang kalo dasarnya ga bisa ya repot. Dari dulu aku susah nyantol kalo diajari bahasa inggris. Kelemahanku ya di bidang ini. Aku pengen bisa tapi kok ga bisa-bisa [?]. Jadi yang ga bisa langsung pake trik kepepet, yaitu NGAWUR. hohoho -___-
Hari ke empat tiba saatnya bahasa indonesia dan TIK. Alhamdulillah waktu ujian bahasa indonesia lancar. Tapi waktu ujian TIK agak nyandet, ya emang nyandet see.. Karena menurutku soal-soalnya susah. Padahal aku udah belajar dan berusaha. Tapiyasudahlah :**

Nahh pas hari ke lima ada TOEFL. Dan TOEFL = BAHASA INGGRIS. Kenapa penuh dengan bahasa inggris, hoho. Kalo toefl diganti bahasa indonesia bisa ga yaa [?]. Rasa bingungku waktu toefl ini dua kali lipat dari pada waktu bahasa inggris biasa. Karena toefl lebih susah, rumit, dan membingungkan.
Besoknya aku senang. Karena ada SBY. Bukan bapak Susilo Bambang Yudhoyono, tapi SENI BUDAYA :). Alhamdulillah lancar walaupun ada yang mengarang bebas. Hehe :)
Ujian di M3M ini lama banget. Sering kali mulai duluan tapi selesainya belakangan dibanding sekolah lain. Tapi tak apa lahh, walaupun banyak bingungnya waktu ujian, tapi alhamdulillah hasilnya ga jelek-jelek banget. Semoga yang lain ga remed bin sukses dan di rapot nilainya tuntas semua. Amiin :)

3 komentar:

Drift Financial Services mengatakan...

Always look forward for such nice post & finally I got you. Really very impressive post & glad to read this.
Architects in Indore
Civil Contractors in Indore

Drift Financial Services mengatakan...

Good luck & keep writing such awesome content.

Virgin Linseed Oil BP
flaxseed oil

Drift Financial Services mengatakan...

Best content & valuable as well. Thanks for sharing this content.
Approved Auditor in DAFZA
Approved Auditor in RAKEZ
Approved Auditor in JAFZA
i heard about this blog & get actually whatever i was finding. Nice post love to read this blog
Approved Auditor in DMCC

Posting Komentar